Minggu, 15 November 2009

Ucapan Terima Kasih

Ada pepatah mengatakan malu bertanya sesat di jalan, sebagai seorang pemula, saya merasa masih banyak yang belum saya ketahui tentang membuat blog. Dan melalui blog ini saya sengaja menuliskan beberapa masalah yang saya hadapi. dengan harapan ada diantara teman- teman bloger yang bersedia untuk membantu. Dengan segala kerendahan hati saya saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang bersedia membantu saya apabila saya menemui kesulitan nanti.
Sesuai dengan judul di atas, maka bersama ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman blogger yang sudah dengan tulus membantu saya:

1. eris agustian

2 Komentar:

Anonymous Saung Web mengatakan...

Itulah indahnya berbagi.. saya juga sebagai pemula.. sangat terbantu dengan ini

24 Desember 2009 pukul 08.34  
Anonymous arepsinau mengatakan...

Terima kasih mas..., mari kita saling berbagi... belajar membuat blog... tambah teman ... tambah pengalaman ... tambah pahala ... syukur2 bisa nambah uang jajan .. he he

24 Desember 2009 pukul 09.09  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda