Minggu, 22 November 2009

Blog Review

Sebagai seorang pemula seperti saya ini tidak mengenal lelah untuk brosing .. mencari blog-blog "blogger senior" yang bisa saya gunakan untuk belajar. Untuk menghindari dari kelupaan terhadap beberapa blog tersebut saya mencoba mencatat 'hasil pencarian saya' dalam bentuk blog review dengan harapan bisa mempermudah saya dalam mencari blog mana yang bisa saya kunjungi ketika ingin belajar sesuatu. (yang ada hubungan dengan blog tentunya). Dan  pada kesempatan yang akan datang saya juga berharap semoga 'hasil pencarian' saya ini tidak hanya berguna untuk saya, tetapi juga untuk pembaca sekalian. (yang senasib dengan saya tentunya) dan saya juga akan berterima kasih apabila diantara pembaca mau memberikan saran dan masukan tentang blog-blog bagus yang perlu saya kunjungi.

Blog-Blog tersebut adalah:
1. deconstructioncode

 
 








Code-code-an, (dokumentasi tutorial dan desain blog/web). Blog ini berisi tentang Blogger Tutorial, CSS-HTML, Font, Free Themes/Template, Inspirasi, jQuery

2. Menyusul ...( baru mencari)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda